Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 06 Maret 2016

Nonton Kungfu Panda 3 sub indo



Film animasi Hollywood "Kungfu Panda 3"merupakan film Box Office yang berasal dari Amerika Serikat dengan Genre Animation, Adventure, dan Comedy. Film animasi ini disutradarai oleh Jennifer Yuh dan diproduseri oleh Melissa Cobb. Pengisi suara dalam film ini diisi oleh artist papan atas seperti Angelina Jolie, Jack Black, Dustin Hoffman, dan Jackie Chan. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Film ini merupakan sekuel ketiga dari film Kungfu panda. Sejak di rilis awal pada tahun 2008 film animasi ini sudah banyak peminatnya, dan selalu dinanti nanti kelanjutan ceritannya. Karena Film Kungfu panda memberikan tontonan yang menarik yang mengundang tawa.


Kung Fu Panda 3 (2016)

Detail Film Kungfu Panda 3 (2016)

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Produser : Melissa Cobb
Sutradara : Jennifer Yuh
Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Tanggal Rilis : 29 Januari 2016
Rumah Produksi : 20th Century Fox
MPAA : BO (Bimbingan Orang Tua)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat


Sinopsis Film Kungfu Panda 3 (2016)

Film Animasi Box Office "Kungfu Panda 3" bercerita tentang aksi petualangan dari panda yang bernama po. Setelah po telah lama kehilangan ayah kandungnya, po melakukan prjalanan jauh ke kampung halamannya di Tiongkok bersama sang ayah. Di Tiongkok roh jahat yang bernama Kai telah berhasil mengalahkan seluruh pendekar kungfu.

po yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha melakukan hal yang tak masuk akal, yaitu melatih seluruh panda yang ada di desanya untuk berlatih kungfu dan menjadi Geng panda. Dapatkah po dan geng pandanya mengalahkan Roh Jahat Kai itu ? 
       

WARNING : BILA VIDEO DI ATAS ERROR BISA NONTON DISINI < == KLIK
FULL SCREEN BIAR SUB NYA JELAS
DOWNLOAD MENGGUNAKAN IDM
HAPPY ENJOY WATCHING ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Blogoblog //Anime-Day//Powered by Blogger // Designed by Smalles //